• Home
  • Riau
  • Bocah Tanpa Kaki di Pekanbaru Surati Presiden Jokowi, Berikut Isinya?

Bocah Tanpa Kaki di Pekanbaru Surati Presiden Jokowi, Berikut Isinya?

Senin, 19 Maret 2018 19:48:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM - Seorang Bocah di Pekanbaru-Riau menulis surat untuk Presiden Repbulik Indonesia Jokowidodo menjadi viral di media sosial.

Bulan karuniarudianti itulah nama sang Bocah lahir di Pekanbaru-Riau pada tanggal 07 Juli 2007 silam,meski lahir dengan angota tubuh yang tidak sempurana namun tidak membiat bocah yang berparas cantik ini hilang semangat dn merasa malu ia terus berkarya dwngan usahanya sendiri mengexpresikan kemapuanya melalalui media sosial.

Dikutip catatan sang bocah dari akun fecebook sang bunda YAng bernama Purwanti merasa kaget melihat isi surat yang ditujukan pada Presiden RI Jojko widodo Berikut Kutipan sang bunda.

"Kaget dan haru ketika membuka tas sklh si bungsu, kutemukan selembar kertas yg berisi surat utk pak Jokowi. Surat ini ternyata sdh dikirim ke IG pak Jokowi, hmmm smoga pak Jokowi membacanya," ujar sang bunda

Apa isi surat yang ditulis sang bocah brikut kutipan isi suratnya

Pekanbaru 16 maret 2018
Kepada Yth
Bapak JOKOWI
Di
Jakarta

Asalamulaikum Wbr,
Pak jokowi apakabar?
Semogga bapak dalam lindungan allah swt.
Perkenalkan nama saya bulan
Saya kelas 3 SD dipekanbaru-Riau
Langsung aja ya pak jokowi,saya suka lihat bapak di televisi bagi-bagi sepeda,saya mau juga pak, jokowi,tapi bukan sepeda, saya mau kursi roda.
Karena saya tidak menpunyai kedua kaki saya,kursi roda itu bisa untuk aktifitas saya sehari-hari.
Terimakasih sebelunya pak.

Wasalam

Bulan Karuni R

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemerintah Harapkan Tol Pekanbaru-Dumai Segera Dibangun

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berharap tol Pekanbaru-Dumai segera dibangun walau proses ganti rugi tujuh persil masi
  • KOMENTAR