• Home
  • Politik
  • Suyatno Berwisata Nyambil Kampanye di Dumai

Suyatno Berwisata Nyambil Kampanye di Dumai

Kamis, 22 Maret 2018 18:26:00
BAGIKAN:
Toy Jepreter

DUMAISATU.COM - Calon Wakil Gubernur Riau Suyatno kunjungi objek wisata Pulai Bungkuk di Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai dan sekaligus menggelar kampanye Dialogis bersama warga tempatan untuk mengumpulkan aspirasi masyarakat, Kamis (22/03/2018).

Dihadiri ratusan kader koalisi Partai Golkar, PDI Perjuangan, Hanura dan disambut baik Suyatno apresiasi masyarakat menghadiri untuk orasi politik terkait peningkatan perekonomian yang telah dijalankan pemerintah Provinsi Riau selama ini telah berjalan dengan baik dan telah dinikmati masyarakat khususnya wisata.

Ketua DPC Partai Golkar Kota Dumai, Timo Kipda dalam sambutannya, memuji pasangan nomor empat ini, sehubungan pasangan ini memiliki potensi yang besar dan kredibilitas dan prestasi kerja selama ini.

"Calon Gubernur kita, sekarang ini juga masih menjabat Gubernur yang sedang cuti, memiliki catatan prestasi kerja yang baik sekali, dan saat ini telah memiliki program kerja untuk Riau kedepan, hanya tinggal melanjutkan saja apa yang sudah direncanakan untuk memajukan Riau kedepan," jelasnya.

H Suyatno memaparkan kebutuhan Dumai akan air bersih, sudah dijalankan pemasangan pipa yang menghubungkan tiga kabupaten kota, sehingga kebutuhan air bersih masyarakat Dumai nantinya tahun 2019.

"Untuk memajukan ekonomi masyarakat kedepan masyarakat kota Dumai, adalah menjadikan kota Dumai sebagai kota yang memiliki jalur transportasi yang memadai, kepemimpinan Arsyad Juliandi Rachman telah merintis dan menjalankan pembangunan jalur darat. saat ini pembangunan jalan tol yang menghubungkan kota Dumai -Pekanbaru telah dilaksanakan dengan menelan biaya senilai Rp16,2 triliun," ungkapnya.

Tambahnya, Untuk jalur udara, usulan perluasan area run away bandara pinang kampai sudah sampai di kementerian, insya Allah ini akan diteruskan.

"Selain sektor itu, kemajuan wisata juga menjadi faktor perekomian masyarakat dan pembenahan tempat wisata di Kota Dumai harus dibenahi agar ada daya minat pengunjung," tutupnya.

Penulis: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Cawagub Riau Hardianto Temui Masyarakat Basilam dan Bukit Timah, Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Dalam rangkaian silaturahmi dan kampanye di Dumai, Cawagub Riau Hardianto menyempatkan diri

  • Silaturahmi Bersama Amris, Hardianto Siap Perjuangkan Lahan Konsesi di Dumai

    DUMAISATU.COM - Silaturahmi Hardianto ke Dumai menjumpai tokoh masyarakat menjadi perjuangan atas harapan masya

  • Polres Dumai Gelar Simulasi Sispam Pilgub Riau 2018

    DUMAISATU.COM - Guna mengantisipasi kerusuhan saat pelaksanaan Pilgub Riau 2018 Polres Dumai menggelar simulasi

  • LAMR Terima Kunjungan Hardianto Cawagubri Budak Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai ingin pemilihan Gubernur Riau berjalan kondusif,

  • KOMENTAR