• Home
  • Politik
  • 35 Orang Anggota PPK Se Kota Dumai Resmi Dilantik

35 Orang Anggota PPK Se Kota Dumai Resmi Dilantik

Sabtu, 11 November 2017 15:17:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Dumai resmi melantik 35 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kota Dumai. Berdasarkan hasil Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kota Dumai, dengan Berita Acara No. 13/PP.05.3.BA/1472/Kota/XI/2017 tanggal 05 November 2017  untuk pemilihan umun Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Tahun 2018 oleh Ketua KPU Kota Dumai. Pada Jumat (10/11).

Ketua KPU Kota Dumai, Darwis S.Ag dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pada akhirnya tahapan perekrutan PPK selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

"Selamat kepada seluruh anggota yang baru saja dilantik, semoga seluruh anggota amanah dan bekerja sesuai regulasi yang ada," kata Darwis.

Selain itu dirinya juga berharap seluruh anggota PPK dapat bekerja sama dan membina komunikasi yang baik dengan unsur pemerintah daerah terutama para camat.

"Agar penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah dapat berjalan jujur, adil, aman dan damai serta tentu saja lebih berkualitas di bandingkan dengan pemilihan umum yang telah dilaksanakan sebelumnya," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Dumai, H. Zulkifli As. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa seluruh anggota PPK harus fokus dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab yang sudah diberikan.

"PPK merupakan bagian dari penyelanggara pemilu harus dapat berjalan lurus jujur dan adil guna membangun kepercayaan masyarakat. PPK harus menguasai aturan-aturan dalam pelaksanaan pemilu agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan bisa profesional," ujar orang nomor satu di Kota Dumai tersebut.

Penulis: Deka Handani

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Perindo Dumai Lakukan Pendaftaran Dan Serahkan 1.485 Kartu Anggota Verifikasi KPU

    DUMAISATU.COM - DPD Perindo Kota Dumai menyerahkan berkas pendaftaran verifikasi sedikitnya 1.485 kartu keanggotaan. Berkas diserahkan lansu

  • KPU Dumai Verifikasi Faktual Partai Politik

    RIAUPEMBARUAN.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai akan melakukan verifikasi faktual terhadap sejumlah

  • Zulkifli AS Resmikan Rumah Pintar Pemilu KPU Dumai

    DUMAISATU.COM - Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli, AS, M.Si didampingi Ketua KPU Provinsi Riau DR. H. Nurhamin, S.Pt. MH meresmika

  • KPU Provinsi Riau Gelar Sosialisasi di Dumai

    DUMAISATU.COM - Guna mensukseskan Pemilihan Gubernur  Riau tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau menggelar

  • KOMENTAR