Warga Basilam Temukan Mayat Dalam Kebun

Sabtu, 12 Agustus 2017 23:54:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM - Heboh sosok mayat ditemukan di Kota Dumai tepatnya di Jalan As-Fii RT 18, Kelurahan Basilam Baru, Kecamatan Sungai Sembilan, Sabtu (12/8/17) siang, jenazah yang telah membusuk tersebut diketahui jenis kelamin laki-laki itu pertama ditemukan pemilik kebun bernama Syamsul.

"Saat itu, saya ingin menanam pinang ke kebun, tiba-tiba tercium aroma tidak sedap seperti bau bangkai. Setelah saya cari tahu sumbernya ternyata sosok mayat yang sudah menjadi tengkorak," ujar saksi Syamsul.

Menurutnya, setelah ditelusuri mayat tersebut bernama Ewin (24) menurut Syamsul korban mengalami gangguan kejiwaan. "Saat ditemukan mayat sudah membusuk di depan Pondok Plastik berjarak sekitar 2 Meter," jelasnya lagi.

Tambahnya, mengetahui adanya kejadian tersebut. Pemilik lahan langsung memberitahukan kepada RT setempat bersama warga, selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kepolisian setempat membawakan mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum, selain itu menelusuri lebih lanjut penyebab kejadian tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi membenarkan ada penemuan di Kecamatan Sungai Sembilan, pihaknya masih memastikan penyebab kematian korban, selain itu kepolisian juga melakukan identifikasi dan melakukan olah TKP.

Menurut keterangan saksi mayat diketahui identitas bernama Ewin sudah 1 bulan bersama dengannya, kemudian ia mengajak dan menawarkan bekerja untuk menjaga kebun dan memberikan bekal makan dan peralatan.

"Korban pernah mendatangi rumah saksi (Syamsul.red) untuk minta beras, rokok, Ajinomoto dan Anti Nyamuk dan mengantarkan naik sepeda motor menuju simpang Jalan As-Combat RT 18 Basilam baru Sungai Sembilan," tutup Kapolres.

Penulis: Rahmad

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 45 Orang Petugas Lakukan Pengawasan Hewan Qurban Di Dumai

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai Riau menurunkan 45 petugas pengawas kesehatan hewan kurban ke 60 titik pengumpulan hewan t

  • Lagi, Warga Dumai Kota Diciduk Miliki Dua Paket Sabu

    DUMAISATU.COM - Upaya pihak kepolisian dalam memberantas peredaraan narkotika terus ditingkatkan, terbukti Satuan Reserse Nark
  • Petria Nespita Jemput Aspirasi Ke Kampung-kampung

    DUMAISATU.COM - Petria Nespita lebih memilih memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 bersama warganya. Un

  • Alfamart Bumi Ayu Ditutup Paksa Satpol PP Dumai

    DUMAISATU.COM - Satuan Polisi Pamong Praja menutup paksa dan melakukan penyegelan toko ritel modern Alfamart yang berada di Jala

  • KOMENTAR