• Home
  • Peristiwa
  • Satu Korban Tenggelam Di Dermaga TPI Dumai Ditemukan Tak Bernyawa

Satu Korban Tenggelam Di Dermaga TPI Dumai Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 06 April 2017 14:10:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM - Salah satu korban tenggelam yang diketahui bernama Ridwan ditemukan oleh masyarakat yang melakukan penyelamanan kedasar perairan di sekitar dermaga TPI Dumai, Riau. Satu orang korban tenggelam lainnya masih dalam pencarian tim gabungan.

"Jenazah sendiri ditemukan oleh pihak keluarga dengan cara menyelam ke dasar perairan disekitar lokasi tenggelamnya korban," kata Kapten KN SAR 218 Badan SAR Nasional (Basarnas) Pekanbaru Leni Tadika, Kamis (6/4/2017).

Penemuan jenazah Ridwan pada Kamis (6/4/2017) sekitar pukul 11.15 WIB di dermaga TPI Kecamatan Dumai Barat. Korban yang merupakan siswa kelas X SMKN 4 Dumai tersebut, ditemukan sudah tidak bernyawa dan langsung dilarikan ke RSUD Dumai.

"Jenazah korban lansung kita bawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Korban hanya menggunakan celana pendek, saat ini kita masih melakukan pencarian korban yang bernama Yudi," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, pencarian korban sendiri dilakukan oleh tim yang terdiri dari Basarnas Pekanbaru, Satpol Air Polres Dumai, Lanal Dumai, Tagana dan BPBD Dumai serta dibantu masyarakat.

Kedua korban sendiri diketahui tenggelam pada Rabu (5/4/2017) sekitar pukul 18.00 WIB, dimana remaja tersebut berenang bersama dua orang teman lainnya di dermaga pelabuhan internasional terpadu hendak menuju dermaga TPI Dumai yang berjarak sekitar 200 meter.

Penulis: Rezi AP 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 45 Orang Petugas Lakukan Pengawasan Hewan Qurban Di Dumai

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai Riau menurunkan 45 petugas pengawas kesehatan hewan kurban ke 60 titik pengumpulan hewan t

  • Lagi, Warga Dumai Kota Diciduk Miliki Dua Paket Sabu

    DUMAISATU.COM - Upaya pihak kepolisian dalam memberantas peredaraan narkotika terus ditingkatkan, terbukti Satuan Reserse Nark
  • Petria Nespita Jemput Aspirasi Ke Kampung-kampung

    DUMAISATU.COM - Petria Nespita lebih memilih memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 bersama warganya. Un

  • Alfamart Bumi Ayu Ditutup Paksa Satpol PP Dumai

    DUMAISATU.COM - Satuan Polisi Pamong Praja menutup paksa dan melakukan penyegelan toko ritel modern Alfamart yang berada di Jala

  • KOMENTAR