• Home
  • Peristiwa
  • Razia Polres Dumai, Sepasang Mahasiswa Berontak Diamankan

Razia Polres Dumai, Sepasang Mahasiswa Berontak Diamankan

Minggu, 12 November 2017 14:11:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Sepasang mahasiswa berinisial Bu dan Sa bersitegang dengan pihak kepolisian saat hendak diamankan disalah satu wisma. Pasangan bukan suami istri ini terjaring operasi rutin yang digelar Polres Dumai di sejumlah hiburan malam dan hotel, Ahad (12/11) dini hari.

Penolakan saat akan diamankan sempat membuat petugas gerah dan terjadi adu argumen antara petugas dan pasangan diduga akan berbuat mesin yang mengaku merupakan hasiswa dari fakultas hukum tersebut.

"Saya tidak mau ikut, kami tidak berbuat mesum kok. Kami mau nikah bulan 1 nanti. Apa dasar polisi mau mengamankan kami," ujar Bu sembari berpura pura akan memberikan obat kepada sang pujaan hatinya.

Setelah beradu argumen namun tidak dapat menunjukkan identitas diri, pasangan ini akhirnya digiring ke Mapolres Dumai. Di Mapolres Dumai pasangan ini kembali mempertanyakan maksud dan dasar dirinya ditahan.

"Saya mahasiswa fakultas hukum, saya tahu hukum, mana undang undang yang mengatur hingga kami diamankan. Saya sudah bilang kami akan menikah bulan 1nanti atau perlu kami menikah sekarang," ujar pasangan ini secara bergantian.

Bahkan BU sang pria pasangan diduga mesin ini sempat memarahi awak media yang hendak mengambil foto mereka. "Hai kamu jangan foto saya, apa apaan ini kami bukan berbuat kejahatan. Jangan nanti dengan adanya foto saya akan menjadi masalah di perkuliahaann saya," ujar Bu.

Penulis: Agung XNC

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi Tangkap 3 Pelaku Pungli Truk Tangki di Dumai

    DUMAISATU.COM - Tim Gabungan Polres Dumai berhasil mengamankan tiga orang diduga pelaku pungutan liar (Pungli)

  • Polsek Bukit Kapur 26 Bocah Hantu Besar

    DUMAISATU.COM - Kepolisian sektor (Polsek) Bukit Kapur berhasil menggagalkan rencana tawuran yang akan dilakukan oleh 2 kelompok

  • PAD Dumai Capai 90 Persen

    DUMAISATU.COM - Badan Pendapatan Daerah Kota Dumai Riau mengklaim hingga Oktober 2017 sudah meraih realisasi Pe

  • Karyawan Cititel Hotel Dumai Tewas Kesentrum

    DUMAISATU.COM - Kecelakaan kerja hingga meregang nyawa terjadi di Hotel Cititel di Jalan Sudirman, Kota Dumai.

  • KOMENTAR