• Home
  • Peristiwa
  • Pasutri Di Dumai Korban Kesentrum Listrik Saat Jemur Pakaian

Pasutri Di Dumai Korban Kesentrum Listrik Saat Jemur Pakaian

Selasa, 10 Oktober 2017 12:05:00
BAGIKAN:
Istimewa
DUMAISATU.COM - Aprizeni (39) dilarikan ke Pukesmas Dumai Kota setelah peristiwa sengatan listrik menghantam tubuhnya saat menjemur pakaian.
 
Kejadian naas ini, Selasa (10/10/2017) seketika menimpa warga Gang AA RT 05, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota di kediamannya.
 
Korban Aprizeni saat kejadian diketahui oleh anaknya dan melaporkan kejadian kepada Suaminya Isap (40), Pasangan suami istri (Pasutri.red) menjadi korban sengatan listrik. Hal itu dijelaskan tetangganya Ijal mendapat pengakuan dari anak korban.
 
"Kejadian diperkirakan pada pukul 09.00 Wib. Saat itu Aprizeni atau akrab kami panggil Leni sedang mencuci pakaian. Saat hendak menjemur pakaian di jemuran terbuat dari kawat berada di kamar mandi, dari tangan Leni mengeluarkan asap saat memegang kawat jemuran,hal itu dijelaskan oleh anaknya," kata Ijal menjelaskan sesuai info dari anaknya.
 
Lanjutnya, mndapati istrinya telah menggigil tersentum setelah dipanggil oleh anaknya, Isap sang suami berniat untuk membantu. Namun, naas juga Isap menjadi korban dan istri korban tidak terselamatkan.
 
"Isap langsung berusaha menolong istri naasnya Isap juga ikut terpental. Dan kami tetangga melihat kondisi kedua suami istri itu sudah terbaring," jelas Ijal.
 
Pantauan dilapangan saat ini jenazah korban telah dibawah ke rumah mertuanya di jalan Tenaga, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota. Sementara Isap sang suami masih berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif.
 
Penulis: Rahmad TRJ
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polres MoU Penerimaan Calon Anggota Polri Bersama Pemko Dumai

    DUMAISATU.COM - Polres Dumai bersama Pemko Dumai lakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dala

  • Panglong Arang Di Sungai Sepit Dumai Diduga Ilegal

    DUMAISATU.COM - Panglong arang yang berada di Sungai sepit RT 09 Kelurahan Batu Teritib terus mengepulkan asapnya untuk mempruduksi arang da

  • Siswi Pesantren Di Dumai Ditemukan Berkepala Tengkorak

    DUMAISATU.COM - Rahayu Meliani siswi santri  Pondok Pesantren Baitul Quran ditemukan tidak bernyawa, setel

  • Amukan Sijago Merah, Belasan Lapak Pasar Bundaran Dumai Rata Dengan Tanah

    DUMAISATU.COM - Kebakaran hebat terjadi di Pasar Pagi Bundaran, Dumai Timur, Kota Dumai, Jumat, (29/09/17) seki

  • KOMENTAR