• Home
  • Peristiwa
  • Mobil Dan Rumah Zahari Penasehat Wako Dumai Terbakar

Diduga Dimolotov OTK

Mobil Dan Rumah Zahari Penasehat Wako Dumai Terbakar

Selasa, 04 Juli 2017 13:31:00
BAGIKAN:
Istimewa
Zahari

DUMAISATU.COM - Muhammad Zahari (48) warga  Jalan Berembang No 19 - RT 04 Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Barat, harus ikhlas terhadap musibah yang baru saja menimpa dirinya. Pasalnya Satu unit mobil kijang Innova dalam garasi rumah hangus terbakar, Selasa sekira pukul 03.30 Wib.

Informasi dihimpun, Muhammad Zahari merupakan tim sukses kepala daerah dan juga dianggap panasehat. Beliau cukup dikenal dikalangan pemerintahan dan politisi partai, Muhammad Zahari juga mantan anggota DPRD Dumai.

Ahmad (25) saksi mata mengatakan sebelum kebakaran mobil tersebut terjadi sempat melihat sepeda motor melintas di hadapan rumah korban. 

"Saya cuma lihat ada satu unit sepeda motor yang melintas sebelum terjadinya kebakaran hebat tersebut," tuturnya singkat. 

Informasi yang berkembang dilapangan bahwa kebakaran mobil tersebut disebabkan oleh lemparan Bom Molotov dari Orang Tidak Dikenal (OTK)

Menanggapi isu tersebut Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK MSi dikonfirmasi melalui telpon selulernya mengatakan pihak nya saat ini terus sedang melakukan penyelidikan. 

"Tim kita sudah terjun kelokasi guna penyelidikan, dan saya juga sudah melihat secara lansung keadaan tempat kejadian perkara. Namun hingga saat ini kita belum dapat memastikan titik awal dari mana asal api yang menghangus kan mobil dan garasi milik korban. Untuk itu pihak petugas terus mengumpulkan kan data apakah korban memiliki persoalan sebelum peristiwa ini, hal itu terus kita dalamai," ujar Kapolres Dumai seraya mengakhiri sambungan telpon seluler nya.

Peristiwa kebakaran tersebut bermula Pada hari Selasa pagi (04/07) sekira pukul 03.30 Wib. Saat itu korban terbangun dari tidur dan pergi kekamar mandi, Lalu korban mendengar suara aneh dari luar rumah, tidak lama kemudian anak pelapor terbangun dan berteriak 'kebakaran, kebakaran'.

Mendengar teriakan anaknya dari dalam kamar, korban langsung bergegas keluar rumah. Sampai nya di luar rumah korban melihat api membesar dan membakar mobil milik nya. Kemudian korban lansung mematikan lampu rumah dan berusaha memadamkan api yang dibantu oleh warga sekitar. 

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa satu unit Mobil Kijang Innova Tahun 2008 dan garasi rumah yang hangus terbakar dengan tafsiran kerugian lebih kurang senilai Rp.150.000.000.

Penulis: Rahmad

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Ganti Meteran, Warga di Dumai Komplain Tagihan Naik 10 Kali Lipat

    DUMAISATU.COM - Hendra mendadak pusing tujuh keliling, Warga Bintan Kecamatan Dumai Kota itu seolah tak percaya dengan apa

  • Mudik Nyaman Bersama BPJS Kesehatan Dumai

    DUMAISATU.COM - Peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) tidak perlu khawatir saat libur Lebaran
  • Lelang Pihak Ketiga Terminal Barang Dishub Dumai Dipertanyakan

    DUMAISATU.COM - Proses lelang pelaksana pihak ketiga Terminal Barang Dinas Perhuhungan (Dishub) Dumai dipertanyakan, ditengarai syarat dengan permaina
  • Seribuan Peserta Ikuti Lomba Mancing di Pantai Legenda Pelintung

    DUMAISATU.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo membuka lomba mancing yang digelar oleh komunitas pencinta mancing mania d

  • KOMENTAR