Karyawan Cititel Hotel Dumai Tewas Kesentrum

Rabu, 15 November 2017 21:02:00
BAGIKAN:
Istimewa
Korban diketahui bernama Purba.

DUMAISATU.COM - Kecelakaan kerja hingga meregang nyawa terjadi di Hotel Cititel di Jalan Sudirman, Kota Dumai. Korbannya adalah Purba, karyawan Hotel Cititel Dumai, diduga tewas kesentrum listrik saat bekerja, Rabu (15/11/17) petang.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini, seorang karyawan perempuan yang enggan menyebutkan namanya ketika dikonfirmasi awak media melalui telepon selulernya mengaku sedang sibuk dan tidak bisa menjawab pertanyaan seputar laka kerja.

"Maaf bapak saya sedang sibuk dan mohon maaf ya," ujar karyawan perempuan Hotel Cititel menjawab konfirmasi media perihal laka kerja hingga menelan korban jiwa. Beberapa awak media mencoba konfirmasi melalui 0812777979xx dan tidak mendapat jawaban.

Begitu juga informasi yang dirangkum di ruang jenazah RSUD Kota Dumai, awak media lagi-lagi tidak mendapatkan informasi. Bahkan sempat beberapa awak media dilarang menfoto karyawan hotel Cititel yang menjadi korban kesentrum listrik tersebut.

Kini muncul dugaan dari pihak Managemen Hotel Cititel Dumai, sengaja menutupi kasus laka kerja tersebut agar tidak diketahui publik. Sedangkan aparat kepolisian juga belum berhasil dikonfirmasi perihal laka kerja di Hotel Cititel Dumai tersebut.

Media mencoba konfirmasi langsung ke Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui pesan whatsapp dan hanya mengatakan saat ini Kasat Reskrim dan anggotanya sedang berada di lokasi tempat kejadian perkara dan di rumah sakit.

"Saya belum dapat laporan validnya, karena anggota masih di TKP dan RSUD Dumai. Saya masih menunggu laporan validnya dari anggota dilapangan," jawab mantan Kapolres Siak ini.

Penulis: Ganda Jaya

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 28 ASN Dumai Rebut 12 Kursi Pejabat Tinggi OPD

    DUMAISATU.COM - Sebanyak 28 aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Dumai mengikuti seleksi terbuka

  • Maritulius Terpilih Aklamasi Musda Dekopin Dumai

    DUMAISATU.COM - Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Daerah Kota Dumai resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

  • Polisi Tangkap 3 Pelaku Pungli Truk Tangki di Dumai

    DUMAISATU.COM - Tim Gabungan Polres Dumai berhasil mengamankan tiga orang diduga pelaku pungutan liar (Pungli)

  • KOMENTAR