• Home
  • Peristiwa
  • Ditemukan Mayat Kondisi Tinggal Tulang di Bukit Kapur

Ditemukan Mayat Kondisi Tinggal Tulang di Bukit Kapur

Sabtu, 24 Februari 2018 14:39:00
BAGIKAN:

Penemuan mayat seorang perempuan yang tinggal di daerah perkebunan sawit masyarakat membuat Warga kelurahan kampung heboh.

Penemuan mayat yang sudah menjadi tulang belulang itu terjadi pada jumat (23/02/2018) sekira pukul 16,30 WIB. Warga sekitar TKP mengatakan tulang belulang manusia itu ditemukan tergeletak di dalam parit oleh seseorang warga saat mencari kayu.

“Salah seorang warga yang tak mau disebut namanya memberi tahukan tentang penemuan mayat oleh nya kepada beberapa warga termasuk kepada saya,” Jelas warga

Sesampainya dilokasi Warga terkejut setelah melihat kondisi mayat yang terkubur dalam parit.

“Kondisinya terlihat sangat mengenakan mayat Mr. X diduga perempuan itu di kubur dalam parit batas tanah yang sangat dangkal sehingga sebagian ikut muncul kepermukaan tanah. Bahkan tangan dan rambut korban nampak jelas,” lanjut keterangan warga.

Setelah memastikan bahwa yang di temukan itu adalah mayat manusia, warga langsung melaporkan hal itu ke Polsek Bukit Kapur. Untuk kepentingan pemeriksaan saat ini Jasad Ibu X dibawa ke RSUD Dumai.

Penulis: Rahmat Traju

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pria Tua Ditemukan Membusuk di Sukajadi Dumai

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sesosok lelaki bernama Bahar (64) ditemukan tidak bernyawa di ruangan tamu rumah petak No 5C Jalan Suka

  • Siswi Pesantren Di Dumai Ditemukan Berkepala Tengkorak

    DUMAISATU.COM - Rahayu Meliani siswi santri  Pondok Pesantren Baitul Quran ditemukan tidak bernyawa, setel

  • Heboh, Warga Lubuk Gaung Dumai Temukan Mayat Bayi

    DUMAISATU.COM - Warga Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan dihebohkan penemuan mayat bayi jenis kelamin didalam sumur warga.
  • Warga Purnama, Dumai Temukan Mayat Tanpa Identitas

    DUMAISATU.COM - Seorang penebang kayu menemukan tengkorak di tengah hutan di jalan Dermaga Darat, Kelurahan Purnama, Kecamatan
  • KOMENTAR