Berantas Preman, Polres Dumai Bentuk Satgas

Kamis, 12 Juli 2018 10:40:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM - Polres Dumai membentuk Satgas pemberantasan preman dan aksi premanisme di Kota Dumai. Hal tersebut sejalan dengan program Mabes Polri yang salah satunya berisi tentang pemberantasan aksi premanisme jelang Asian Games 2018.

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan mengatakan Satgas melibatkan Personel gabungan Sat Sabhara dan Satreskrim Polres Dumai. Sasarannya adalah aksi premanisme di Kota Dumai.

"Kita berharap dengan dibentuknya satgas ini kejahatan jalanan bisa berkurang, termasuk di dalamnya seperti penjambretan, pemalakan, begal, dan pungli," kata Kapolres Dumai, Rabu (11/7/2018) usai memimpin apel peringatan HUT ke-72 Bhayangkara.

"Bagi masyarakat yang melihat dan mengetahui ada aksi premanisme agar segera melaporkan kepada kami agar kami bisa bergerak cepat," tambahnya.

Menurut Kapolres, Satgas yang dibentuk ini disebar di seluruh wilayah Kota Dumai khusuanya daerah rawan kejahatan dan rentan terjadinya aksi premanisme.

Selain itu, pihak Kepolisian juga akan mengantisipasi aksi teror di Kota Dumai dengan cara memantau keberadaan jaringan teroris.

"Kami juga akan mengantisipasi aksi teror bekerjasama dengan Densus 88 untuk memastikan situasi kota Dumai aman dan kondusif," harapnya.

Terakhir Kapolres mengklaim situasi Kota Dumai masih kondusif. "Sampai saat ini pasca pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 di Dumai aman dan kondusif," pungkasnya.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bocah di Dumai Korban Pencabulan OTK

    DUMAISATU.COM - Tindak kejahatan terhadap perempuan dan anak kembali terjadi di Kota Dumai, kali ini menimpa bocah berinisi

  • Istri Sering Kelelahan, Anak Tiri di Dumai Digarap Selama 5 Tahun

    Sebagai ayah tiri, JS seharusnya melindungi putrinya dari ancaman predator anak. Pria 31 tahun ini malah tega jadi menjadikan putrinya untuk mela

  • Polisi Dumai Gagalkan Penyeludukan Ganja 9 Kilogram Asal Aceh

    DUMAISATU.COM - Bocah asal Aceh yang menjadi kurir narkotika tergolong berani. Sebab bocah pria ini, MJ (16), masih di bawah umur, tapi nekat membawa da

  • Puluhan Miliar Tangkapan Polres Dumai Dimusnahkan

    DUMAISATU.COM - Pengungkapan kasus peredaran narkotika jenis sabu-sabu, ganja kering dan pil extaci yang dilakukan petugas

  • KOMENTAR