• Home
  • Olahraga
  • Miris, 4 Cabor KONI Dumai Ikuti Porprov Riau Biaya Sendiri

Miris, 4 Cabor KONI Dumai Ikuti Porprov Riau Biaya Sendiri

Sabtu, 09 September 2017 12:57:00
BAGIKAN:
Muhammad Said

DUMAISATU.COM - Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 di Kabupaten Kampar pada Oktober mendatang. Kota Dumai mengikuti 19 Cabang olahraga (Cabor).

"Porprov Kampar 19 Cabor akan ikut serta dan 4 diantaranya diluar dari anggaran KONI Dumai," ujar Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) Kota Dumai, Sabtu (09/09/2017)

Menurut Ujang Said sapaan akrabnya, 4 cabor tidak masuk dalam tanggungjawab KONI Dumai karena terkendala  anggaran Pemerintah dan pihaknya juga tidak memaksa dari Cabor tersebut.

"Terkendala anggaran, kita tidak memaksa 4 cabor tersebut karena mereka ingin ikut juga dengan mencari sponsor masing-masing. Hal itu sesuai cabor berpotensi saja yang kita tanggung untuk membawa nama baik daerah," jelasnya kepada riaupembaruancom.

Tambahnya, 4 cabor tanpa biaya KONI Dumai diantaranya, Futsal, Bola Volly, Bola Kaki dan Bulu Tangkis.

"Sesuai data 10 tahun terakhir, pihak kita optimis Kota Dumai akan masuk dalam 3 besar di Porprov Riau di Kabupaten Kampar," ungkapnya mengakhiri.

Penulis: Rezi AP 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • APBD 2016, Dana KONI Dumai Cair Rp900 Juta

    DUMAISATU.COM - Harapan segera cairnya dana anggaran olahraga terwujud. Kepastian tersebut diungkapkan Ketua Komite Olahraga N
  • KOMENTAR