• Home
  • Maritim
  • Warga Batu Teritip Polisikan Gapoktan SAMJ

Warga Batu Teritip Polisikan Gapoktan SAMJ

Kamis, 10 Mei 2018 14:18:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Warga Mekar Sari RT 09, Sungai Sembilan yang tergabung dalam Kelompok Tani Sumber Alam Jaya mengadukan Ketua Gapoktan Sumber Alam Makmur Jaya (SAMJ), Umar Wijaya ke Polres Dumai.

Umar diadukan karena diduga lakukan perusakan tanaman keladi dan sawit milik warga RT 09 Mekar Sari, Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan.

Selain Ketua Gapoktan SAMJ, Umar Wijaya, ikut diadukan juga saudara Ponimin, Junaidi dan Cipto yang mengawasi alat berat/beko terkait perusakan tanaman tersebut.

Warga meminta pihak polres Dumai memanggil pihak yang diadukan untuk diminta pertanggung jawaban.

"Kami warga Mekar Sari RT 09 merasa dirugikan yang tergabung dalam Gapoktan SAMJ merasa dirugikan alat berat/beko merusak tanaman kami. Sehubungan dengan itu kami meminta Bapak Kapolres bertidak dan menjalankan wewenangnya," Jelas salah satu warga.

Pengaduan masyarakat ke Kapolres Dumai ini dibuat 7 Mei 2018 lalu yang ditandatangani oleh 10 orang warga RT 09 Mekar Sari, Kelurahan Batu Teritip yakni Subhan, Kamari, Budiono, Suwarni, Suyatno, Suradi, Sulaiman, Nurkholik, Khozan Nur Shoeheri dan Imron.

Pengaduan ini diserahkan mapolres Dumai Rabu, 9 Mei 2018. Pengaduan ini juga ditembuskan via pos pada Kadiv KUM Mabes Polri di Jakarta dan Kabid KUM di Polda Riau. (rls)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Eko Suharjo Bangga Hadirnya Taruna Akademi TNI Angkatan Laut

    DUMAISATU.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo mengaku banga hadirnya Angkatan Laut (AL) di daerahnya. Sebab Kota Dumai p

  • 122 Taruna TNI AL Tampil Memukau di Dumai

    DUMAISATU.COM - Sebanyak 122 Taruna/Taruni Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV angkatan ke-64 yang sedang melaksanakan latihan

  • Amankan Pasangan Mesum, Tim Yustisi Dumai Temukan Alat Hisap Sabu

    DUMAISATU.COM - Dihari ke tiga menggelar Operasi Yustisi di sejumlah lokasi Wisma dan Kos-kosan di Dumai. Tim mendapati seb

  • Penbangunan Dihentikan, Miliki GOR di Dumai Hanya Mimpi

    DUMAISATU.COM - Proyek Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Dumai untuk sementara dihentikan akibat robohnya bangunan pagar G

  • KOMENTAR