• Home
  • Maritim
  • Jenazah Pemancing Tenggelam Di Laut Dumai Ditemukan

Jenazah Pemancing Tenggelam Di Laut Dumai Ditemukan

Selasa, 04 April 2017 18:05:00
BAGIKAN:
Rahmad
Korban tenggelam saat dievakuasi tim gabungan.

DUMAISATU.COM - Lebih kurang 3 hari tim gabungan bekerja keras menyisiri laut Dumai mencari korban tenggelam membuahkan hasil. Tim BPBD, Basarnas, TNI AL dan Polair Polres Dumai menemukan jenazah mengambang tepatnya di depan Dermaga Pertamina RU II Dumai, sekitar pukul 16.00 Wib, Selasa (04/04/2017).

Pemancing itu atas nama Bambang Sugiarto (43) warga Perumahan BTN Sunaryo, Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau. Saat ditemukan korban dalam kondisi terlentang. Jasad juga sudah dalam keadaan membengkak serta kulit sudah mulai mengelupas.

Capten kapal Basarnas Leni Tadika saat dikonfirmasi awak media di lokasi ditemukan jenazah mengatakan timnya berhasil menemukan jenazah tepat didepan dermaga PT Pertamina RU II Dumai.

"Jenazah kita temukan bersama petugas gabungan dalam kondisi terlentang mengambang di depan dermaga PT Pertamina RU II Dumai. Saat ini jenazah sedang dilakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD Dumai," ujarnya.

Tambahnya, setelah diidentifikasi di rumah sakit jenazah secepatnya diserahkan kepada pihak keluarga, agar secepatnya disemayamkan mengingat kondisi jenazah yang sudah mulai membusuk.

"Sebelum korban kita serahkan kepada keluarga, terlebih dahulu jenazah kita akan serahkan kepada pihak RSUD Kota Dumai guna pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Bambang dinyatakan hilang sejak peristiwa naas saat memancing di perairan laut Dumai, Ahad (02/04) sekira pukul 12.30 WIB korban bersama 2 rekannya yakni Juharnis (50) dan Riswan (24) pergi memancing di sekitar perairan pelabuhan best Mundam dengan mengunakan kapal kayu.

Penulis: Iwan Iswandi 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 45 Orang Petugas Lakukan Pengawasan Hewan Qurban Di Dumai

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai Riau menurunkan 45 petugas pengawas kesehatan hewan kurban ke 60 titik pengumpulan hewan t

  • Lagi, Warga Dumai Kota Diciduk Miliki Dua Paket Sabu

    DUMAISATU.COM - Upaya pihak kepolisian dalam memberantas peredaraan narkotika terus ditingkatkan, terbukti Satuan Reserse Nark
  • Petria Nespita Jemput Aspirasi Ke Kampung-kampung

    DUMAISATU.COM - Petria Nespita lebih memilih memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 bersama warganya. Un

  • Alfamart Bumi Ayu Ditutup Paksa Satpol PP Dumai

    DUMAISATU.COM - Satuan Polisi Pamong Praja menutup paksa dan melakukan penyegelan toko ritel modern Alfamart yang berada di Jala

  • KOMENTAR