• Home
  • Dumai
  • Silaturahmi Bersama Wartawan, Walikota Dumai Curhat

Silaturahmi Bersama Wartawan, Walikota Dumai Curhat

Rabu, 27 Juni 2018 12:57:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai menggelar kegiatan halal bi halal bersama wartawan yang bertugas di Kota Dumai. Silaturahmi ini sebagai jawaban kerinduan atas pemerintah Kota Dumai untuk berdialog bersama wartawan guna sebagai bahan referensi dalam menentukan arah pembangunan.

Dalam silaturahmi yang berlangsung Selasa (26/06/2018) di gedung pondopo ini, Walikota Dumai menyampaikan progres pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh pemerintah terutama progres pembangunan air bersih dan penanganan masalah banjir.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Dumai kami mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bahthin karena manusia tidak ada yang sempurna dan lepas dari kesalahan. Kegiatan ini juga sebagai jawaban kerinduan kepada wartawan untuk duduk bersama dan membahas progres pembangunan Dumai," ujar walikota Dumai H. Zulkifli As.

Dikatakan orang nomor satu Kota Dumai ini untuk air bersih yang selama ini sangat dinantikan oleh masyarakat Dumai terus kita kerjakan namun tidak bisa dipaksakan pengerjaannya karena semuanya butuh proses.

"Untuk air bersih kita kita tidak hanya mengandalkan sumber air dari Roakan Hilir dengan proyek Spam Regional Derolis yang pembangunannya berasal dari share bajet antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan daerah namun saat ini kita juga terus mengoptimalkan air bersih dari sumber Bukit timah yang dikelola oleh PDAM Dumai," kata orang nomor satu Kota Dumai ini.

Untuk progres penanggulangan masalah banjir masih dalam proses Detil Enginering Desain (DED) atau pengkajian untuk pembangunan agar nantinya apa yang kita bat benar benar mengatasi amsalah banjir yang selama ini juga menjadi perhatian masyarakat dan kita juga, terang Zul AS.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Walikota Dumai Ikuti Puncak Harganas 2018 di Manado

    DUMAISATU.COM - Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menghadiri puncak  peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) T

  • Usai Libur Lebaran, Pengurusan Perizinan di Dumai Masih Sepi

    Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Dumai Hendri Sandra mengatakan, hari pertama pelayanan perizinan dibuka pada K

  • Pemko Dumai Raih Predikat Keuangan WTP

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai raih penilaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan hasil pmeriksaan

  • Jemaah Masjid An Nur Telah Lama Mendambakan Tim Safari Ramadhan Pemko Dumai

    DUMAISATU.COM - Safari Ramadhan 1439 Hijriah Pemko Dumai hari ke 8 di Masjid An Nur, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai

  • KOMENTAR