• Home
  • Dumai
  • Kisah Pilu Deay Calvine, Serang Pelakor Gunakan Papan Bunga

Kisah Pilu Deay Calvine, Serang Pelakor Gunakan Papan Bunga

Senin, 19 Februari 2018 12:12:00
BAGIKAN:
Fb PrincessDaisyCalvine

RIAUPEMBARUAN.COM - Beberapa hari belakangan ini warga internet (Warganet) di Kota Dumai dihebohkan dengan viralnya papan bunga bertulisakan "Pelakor" (Perebut Laki Orang) yang terpasang di depan Salon Sundew di Jalan Ombak.

Seperti halnya postingan yang tengah viral ini. Jika biasanya istri sah akan melabrak terduga pelakor, wanita ini punya cara yang lebih greget. Dia malah mengirimkan karangan bunga ke tempat usaha terduga pelakor yang baru dibuka.

Foto tentang papan bunga ucapan untuk pelakor ini diunggah oleh akun Facebook @PrincessDaisyCalvine pada hari Jumat (16/2/2018) kemarin. Hingga saat ini, papan bunga untuk pelakor masih terus diposting dan sudah dibagikan hampir 1.500 kali.

Pasalnya, pemilik salon tersebut yang disebutkan bernama Rika Pamela, diduga merebut suaminya dan bahkan salon itu juga diketahui berasal dari modal dari suaminya. Uniknya, dipapan bunga itu ditulis, ucapan “Selamat untuk Pamela Pelakor dari Isteri Syah Suami yang Kau Rebut”.

Papan bunga ini pun difoto dan diunggah ke akun facebooknya dengan nama akun Princes. “Halo teman-teman anti pelakor, meskipun sebagai orang yang pernah merasakan disakiti, saya tetap kasih penghargaan atas pembukaan usaha baru si pelakor,” ujarnya.

“Dulu dia buka salon di Jalan Teratai, sekarang pindah,” ujar Princess Daisy Calvine. Disela-sela memposting foto papan bunga untuk Pelakor, Princess Daisy Calvine menceritakan awal mula kejadian yang menimpa rumah tangganya.

Kejadian suaminya direbut rekannya sendiri hingga akhirnya ia bersabar dan menyadarkan suaminya kembali ke pelukannya. 2017 adalah tahun dimana Princess Daisy Calvine dan suami genap 19 tahun membina biduk rumah tangga.

Diusianya yang tergolong sudah cukup matang tersebut, tiba-tiba badai datang menerpa rumah tangganya. Dimana suaminya ketahuan berselingkuh dengan perempuan lain yang diketahui merupkan salah satu alumni sekolah di Dumai angkatan 1993.

Dia adalah Rika Pamela. “Dia sekitar tahun 2010, atau 7 tahun yang lalu sudah ketahuan selingkuh dengan suamiku. Bahkan ia yang juga berstatus isteri orang, akhirnya bercerai karena ketahuan,” ujar Princess Daisy Calvine, kepada wartawan.

Pada saat itu kata Princess Daisy Calvine, ia juga sempat marah besar dan sempat menggugat cerai. “Namun waktu itu suami saya berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi, dan berjanji memperbaiki keluarga, kamipun rujuk," tandasnya.

Setelah beberapa tahun kemudian, suami Rika Pemela pun meninggal dunia. Dari situlah, Rika Pamela diduga kesepian dengan statusnya yang tak lagi bersuami alias menjanda dan hingga akhirnya tepat bulan Ramadan 2016, dia hadir dalam rumah tangganya.

“Mereka kembali menjalin komunikasi sangat intim. Dan Allah maha besar, hubungan mereka kembali ketahuan. Saya masih berusaha sabar, meski keributan kecil sering terjadi,” urai wanita cantik yang kini tinggal di Kota Depok, Jawa Barat ini.

Hubungan keduanya lambat laun tak lagi sembunyi-sembunyi. Bahkan Rika Pamela pun sering memposting statusnya di jejaring sosial dengan sebutan "Janda Ditinggal Mati" yang sukses dalam berbisnis, memiliki usaha di Dubai.

Namun ternyata, kata Princess Daisy Calvine, dia hanya menutupi kelakuannya ke teman-temannya. Padahal, barang-barang mewah yang ia pamerkan adalah pemberian suami Princess Daisy Calvine.

"Saya enggak habis pikir, dia juga tak segan-segan dengan pedenya meminta barang-barang mewah ke suami saya di medsos. Bahkan saya juga tau, kalau dia bolak balik ke Jakarta, Surabaya, Dumai dan Duri, untuk bertemu dan memadu kasih dengan suamiku," ceritanya sedih.

"Saya sebagai isteri sah, sudah memperingatkan dia untuk berhenti menjadi pelakor dan mulailah hidup baik-baik. Tapi sepertinya dia tidak menyerah dan justeru malah semakin menjadi-jadi," ceritanya lagi.

Princess Daisy Calvine pun hanya bisa pasrah dan berserah kepada yang maha kuasa. Ia juga sempat berterus terang menasehati Rika Pamela, baik langsung maupun lewat jejaring sosial. (Tim)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Buruh di Dumai Ditemukan Gantung Diri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria di temukan tewas akibat gantung diri dirumah miliknya di jl Bangun jinawi Gg.Serayu RT 02.

  • Pasca Ganti Meteran, Warga di Dumai Komplain Tagihan Naik 10 Kali Lipat

    DUMAISATU.COM - Hendra mendadak pusing tujuh keliling, Warga Bintan Kecamatan Dumai Kota itu seolah tak percaya dengan apa

  • Mudik Nyaman Bersama BPJS Kesehatan Dumai

    DUMAISATU.COM - Peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) tidak perlu khawatir saat libur Lebaran
  • Lelang Pihak Ketiga Terminal Barang Dishub Dumai Dipertanyakan

    DUMAISATU.COM - Proses lelang pelaksana pihak ketiga Terminal Barang Dinas Perhuhungan (Dishub) Dumai dipertanyakan, ditengarai syarat dengan permaina
  • KOMENTAR