• Home
  • Dumai
  • Dumai Pastikan Buka Penerimaan CPNS 2018

Dumai Pastikan Buka Penerimaan CPNS 2018

Sabtu, 08 September 2018 14:52:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM Pemerintah Kota (Pemko) Dumai memastikan akan melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 ini, namun jumlah formasi segera dibeberkan kepada publik.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Dumai, Erinasrizal akhirnya buka suara soal rencana seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Ia mengaku belum bisa membeberkan formasi dalam seleksi CPNS di Kota Dumai, namun Pemko Dumai sudah mendapat formasi CPNS pada tahun ini.

Mereka sudah menerima Dokumen hasil penetapan kuota CPNS dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

Tapi dokumen itu masih disegel. Sehingga belum dipastikan kuota CPNS di Kota Dumai.

"Amplop dari kementrian masih belum dibuka. Jadi masih bersegel, tunggu dulu ya," ujar Erinasrizal dikutip dari Tribunpekanbaru, Jum'at (7/9/2018).

Menurutnya, pihak BKPP Dumai akan menyampaikan dokumen yang berisi jumlah kuota CPNS kepada Wali Kota Dumai.

Ia menyebut bahwa dokumen dari Kemenpan RB ini sangat rahasia, dan dokumen itu ditujukan bagi Wali Kota Dumai.

Ia berjanji bakal menyampaikan jumlah kuota setelah bertemu dengan Wali Kota Dumai.

"Itu dokumen negara yang sangat rahasia dan ditujukan ke Wali Kota. Jadi kami belum berani membuka dokumen itu sebelum melapor dan minta izin kepada pimpinan," terangnya.

Editor: Suhadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pengusaha Non Mikro Diminta Beralih LPG Non Subsidi

    DUMAISATU.COM - Guna menjaga saluran distribusi LPG 3 kg bersubsidi kepada masyarakat, PT Pertamina (Persero) MOR I bersama

  • PSSI Dumai Segera Gelar Kongres 10 November Mendatang

    DUMAISATU.COM - Asosiasi Kota (Askot) PSSI Dumai akan menggelar kongres 10 November mendatang. Hal tersebut disampaikan pel

  • Buruh di Dumai Ditemukan Gantung Diri

    RIAUPEMBARUAN.COM - Seorang pria di temukan tewas akibat gantung diri dirumah miliknya di jl Bangun jinawi Gg.Serayu RT 02.

  • Pasca Ganti Meteran, Warga di Dumai Komplain Tagihan Naik 10 Kali Lipat

    DUMAISATU.COM - Hendra mendadak pusing tujuh keliling, Warga Bintan Kecamatan Dumai Kota itu seolah tak percaya dengan apa

  • KOMENTAR