• Home
  • Dumai
  • Bocah di Dumai Korban Pencabulan OTK

Bocah di Dumai Korban Pencabulan OTK

Jumat, 27 Juli 2018 11:47:00
BAGIKAN:
Net - Ilustrasi

DUMAISATU.COM - Tindak kejahatan terhadap perempuan dan anak kembali terjadi di Kota Dumai, kali ini menimpa bocah berinisial KY (9) diduga menjadi korban pencabulan Orang Tak di Kenal (OTK).

Aksi pelaku memanfaatkan kepolosan sang anak, dengan modus memberikan sejumlah uang, sang predator anak itu lalu melakukan perbuatan tak senonoh tersebut di rumah kosong.

Informasi yang berhasil dirangkum, kejadian diketahui berawal ketika korban bercerita kepada sang ibu bahwa dirinya membuang aitr kecil mengeluarkan darah. Sontak, sang ibu bertanya apa yang telah terjadi.

Dengan lugunya, korban bercerita bahwa dirinya pernah dikasih uang sebesar Rp 5 ribu oleh orang tak dikenal dan membawa korban ke rumah Kosong, tepatnya di Jalan Berembang Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Barat .

Setibanya di rumah kosong itu OTK tersebut menyuruh korban untuk membuka celananya. Hingga perbuatan itu (pencabulan) terjadi. Bahkan, hal itu sudah beberapa kali dialami korban.

Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan dikonfirmasi melalui Paur Humas Polres Dumai Iptu Jamaludin membenarkan adanya laporan terkait dugaan tindak pencabulan anak dibawah umur.

"Kita sudah menerima laporannya dan sudah kita tindak lanjuti," ujar singkat Iptu Jamaludin.

Penulis: Wadi

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Berantas Preman, Polres Dumai Bentuk Satgas

    DUMAISATU.COM - Polres Dumai membentuk Satgas pemberantasan preman dan aksi premanisme di Kota Dumai. Hal tersebut sejalan

  • Istri Sering Kelelahan, Anak Tiri di Dumai Digarap Selama 5 Tahun

    Sebagai ayah tiri, JS seharusnya melindungi putrinya dari ancaman predator anak. Pria 31 tahun ini malah tega jadi menjadikan putrinya untuk mela

  • Polisi Dumai Gagalkan Penyeludukan Ganja 9 Kilogram Asal Aceh

    DUMAISATU.COM - Bocah asal Aceh yang menjadi kurir narkotika tergolong berani. Sebab bocah pria ini, MJ (16), masih di bawah umur, tapi nekat membawa da

  • Puluhan Miliar Tangkapan Polres Dumai Dimusnahkan

    DUMAISATU.COM - Pengungkapan kasus peredaran narkotika jenis sabu-sabu, ganja kering dan pil extaci yang dilakukan petugas

  • KOMENTAR