• Home
  • CSR
  • Wilmar Dumai Bantu Foging Kelurahan Buluh Kasap

Wilmar Dumai Bantu Foging Kelurahan Buluh Kasap

Sabtu, 05 Maret 2016 15:36:00
BAGIKAN:
Dumaisatu.com - Mendapati laporan dari kelurahan adanya warga yang terserang penyakit DBD, perusahaan Wilmar Group langsung melaksanakan foging di Kelurahan Buluh Kasap, Dumai Timur, Sabtu (5/3/16) siang.
 
General Manager (GM) Wilmar Dumai-Pelintung, Tenang Sembiring melalui Staf Humasnya, Marwan Anugrah mengatakan, bahwa foging yang dilakukan ini fokus di daerah rawan DBD. Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi lingkungan masyarakat.
 
"Kami menerima laporan dari kelurahan dan langsung melakukan foging di kawasan endemis DBD. Langkah ini bukti nyata perusahaan kepada kondisi kesehatan dan lingkungan masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan," kata Marwan, dalam siaran persnya.
 
Pada kegiatan foging sendiri, kata Marwan, managemen Wilmar Group selalu berkoordinasi dengan Luruh Buluh Kasap dan RT. Sehingga kegiatan foging benar-benar tepat sasaran dan bisa memutus mata rantai nyamuk pembawa penyakit demam berdarah sehingga masyarakat bisa hidup sehat dan nyaman.
 
"Kami juga berharap dengan foging yang dilakukan hari ini bisa memberikan manfaat baik kepada masyarakat di Kelurahan Buluh Kasap. Untuk foging sendiri kita menurunkan tiga petugas khusus dari perusahaan di kawasan rawan DBD tersebut," pungkasnya.
 
(red/rzi)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Wilmar Dumai Berikan Pelatihan Masyarakat Peduli Api

    Dumaisatu.com - Menghadapi musim kemarau yang berdampak kepada terbakarnya lahan dan hutan, Perusahaan PT. Kawasan Industri Dumai (Wilmar Group) memberikan
  • Wilmar Group Dumai Komitmen Melawan Karlahut

    Dumaisatu.com - Perusahaan Wilmar Group yang beroperasi di Kota Dumai mengaku komitmen melawan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut). Hal itu dinyatakan saa
  • KOMENTAR