• Home
  • CSR
  • Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Kamis, 20 Oktober 2016 10:50:00
BAGIKAN:
Zulkifli AS
DUMAISATU.COM - Wali Kota Dumai Zulkifli As rencana membentuk forum bersama penyaluran dana sosial kemasyarakatan (CSR) perusahaan dengan tujuan pemerintah agar ada pemerataan penyaluran dana untuk lingkungan terdekat dari operasional.
 
"Rencana penyaluran dana sosial masyarakat swasta ini mengacu pada peraturan daerah milik provinsi dan kini masih dimatangkan oleh tim bersama antara pemerintah dan perusahaan," ungkap dia.
 
Dilanjutkan dia, pemerintah sejauh ini sudah ada menjalin komunikasi dengan perusahaan untuk rencana penyaluran bersama dana CSR tersebut dan kesepakatan awal nantinya digunakan untuk lingkungan, pendidikan dan lain sebagainya.
 
"Masih dimatangkan dan dari komunikasi ke pihak perusahaan akan ditunjuk managemen PT Pelindo I Cabang Dumai dan PT Pertamina RU II sebagai koordinator," jelasnya.
 
Tambahnaya, agar pengelolaan bersama dana SCR untuk kepentingan lebih luas masyarakat dan lingkungan di sekitar operasi pperusahaan ini lebih tersusun baik dan matang serta tidak menyalahi ketentuan.
 
"Pengelolaan atau pengalihan dana CSR ini selain mengacu perda provinsi juga akan digunakan untuk pembinaan masyarakat dan peningkatan kualitas lingkungan," ungkapnya.
 
Penulis: Juli Amdani
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Eko Suharjo Bangga Hadirnya Taruna Akademi TNI Angkatan Laut

    DUMAISATU.COM - Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo mengaku banga hadirnya Angkatan Laut (AL) di daerahnya. Sebab Kota Dumai p

  • 122 Taruna TNI AL Tampil Memukau di Dumai

    DUMAISATU.COM - Sebanyak 122 Taruna/Taruni Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV angkatan ke-64 yang sedang melaksanakan latihan

  • Amankan Pasangan Mesum, Tim Yustisi Dumai Temukan Alat Hisap Sabu

    DUMAISATU.COM - Dihari ke tiga menggelar Operasi Yustisi di sejumlah lokasi Wisma dan Kos-kosan di Dumai. Tim mendapati seb

  • Penbangunan Dihentikan, Miliki GOR di Dumai Hanya Mimpi

    DUMAISATU.COM - Proyek Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Dumai untuk sementara dihentikan akibat robohnya bangunan pagar G

  • KOMENTAR