• Home
  • CSR
  • Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Pemerataan Penyaluran Dana, Forum CSR Dumai Segera Dibentuk

Kamis, 20 Oktober 2016 10:50:00
BAGIKAN:
Zulkifli AS
DUMAISATU.COM - Wali Kota Dumai Zulkifli As rencana membentuk forum bersama penyaluran dana sosial kemasyarakatan (CSR) perusahaan dengan tujuan pemerintah agar ada pemerataan penyaluran dana untuk lingkungan terdekat dari operasional.
 
"Rencana penyaluran dana sosial masyarakat swasta ini mengacu pada peraturan daerah milik provinsi dan kini masih dimatangkan oleh tim bersama antara pemerintah dan perusahaan," ungkap dia.
 
Dilanjutkan dia, pemerintah sejauh ini sudah ada menjalin komunikasi dengan perusahaan untuk rencana penyaluran bersama dana CSR tersebut dan kesepakatan awal nantinya digunakan untuk lingkungan, pendidikan dan lain sebagainya.
 
"Masih dimatangkan dan dari komunikasi ke pihak perusahaan akan ditunjuk managemen PT Pelindo I Cabang Dumai dan PT Pertamina RU II sebagai koordinator," jelasnya.
 
Tambahnaya, agar pengelolaan bersama dana SCR untuk kepentingan lebih luas masyarakat dan lingkungan di sekitar operasi pperusahaan ini lebih tersusun baik dan matang serta tidak menyalahi ketentuan.
 
"Pengelolaan atau pengalihan dana CSR ini selain mengacu perda provinsi juga akan digunakan untuk pembinaan masyarakat dan peningkatan kualitas lingkungan," ungkapnya.
 
Penulis: Juli Amdani
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Walikota Dumai Ikuti Puncak Harganas 2018 di Manado

    DUMAISATU.COM - Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menghadiri puncak  peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) T

  • Pasca Ganti Meteran, Warga di Dumai Komplain Tagihan Naik 10 Kali Lipat

    DUMAISATU.COM - Hendra mendadak pusing tujuh keliling, Warga Bintan Kecamatan Dumai Kota itu seolah tak percaya dengan apa

  • Silaturahmi Bersama Wartawan, Walikota Dumai Curhat

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai menggelar kegiatan halal bi halal bersama wartawan yang bertugas di Kota Dumai. Silat

  • Usai Libur Lebaran, Pengurusan Perizinan di Dumai Masih Sepi

    Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Dumai Hendri Sandra mengatakan, hari pertama pelayanan perizinan dibuka pada K

  • KOMENTAR