• Home
  • CSR
  • Indomaret Serahkan CSR Peduli Kota Dumai

Indomaret Serahkan CSR Peduli Kota Dumai

Selasa, 15 Maret 2016 09:48:00
BAGIKAN:
Penyerahan secara simbolis wakil Walikota Dumai Eko Suharjo CSR Indomaret ke Posyandu.
Dumaisatu.com - Setelah menggelar senam sehat dilanjutkan kegiatan penyerahan Customer Social Responsibility (CSR) berbentuk penyediaan sarana & prasarana posyandu yang merupakan program Indomaret peduli Kota Dumai bertempat di lapangan tenis Jalan Patimura, Selasa (15/03/2016).
 
Camat Dumai Kota Budi Asnul menyebutkan terdapat 43 posyandu yang berada di Kecamatan Dumai Kota, saat ini semua kader bekerja sosial untuk kesehatan ibu dan anak. 
 
"Posyandu yang berada di Kecamatan Dumai Kota saat ini banyak membutuhkan bantuan kesehatan, semoga dengan bantuan Indomaret ini dapat bermanfaat bagi kader posyandu yang ada di Kecamatan Dumai Kota," kata Budi.
 
Deputi Manager Indomaret  Stefanus Indra Widi Nugraha Nasution, berharap agar kegiatan yang dikemas dengan ceria tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Indomaret terus mendukung kesehatan ibu, bayi dan balita untuk memaksimalkan pertumbuhan.
 
"Dengan program peduli Kota Dumai berbentuk sarana dan prasarana dapat membantu kegiatan posyandu secara maksimal untuk peduli kesehatan kepada ibu dan anak," ujarnya.
 
Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo mengatakan, program CSR yang dilaksanakan Indomaret dapat dimanfaatkan oleh posyandu dalam bentuk sarana dan prasarana. 
 
"Indomaret sudah memulai, program ini dapat dilakukan perusahaan yang beroperasi di Dumai. Selain peduli kesehatan juga bisa untuk pendidikan dan lingkungan, jadi kepedulian ini dapat diikuti perusahaan lain kepada masyarakat daerah operasional," katanya.
 
"Kita juga berharap kepada Indomaret bantuan CSR tidak terfokus di Dumai Kota saja, karena Kota Dumai memiliki tujuh kecamatan dan Indomaret dapat menyesuaikan sesuai daerah operasional Indomaret," tutupnya.
 
(red/rzi)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ancam Tutup Swalayan, NGO Dumai: Jangan Hanya Gertak

    Dumaisatu.com - Hasil sidak lapangan yang digelar Disperindag Kota Dumai dan anggota DPRD ke beberapa swalayan, ditemukan Alfamart dan Indomaret belum
  • Alfamart dan Indomaret di Dumai Terancam Ditutup

    Dumaisatu.com - Menindaklanjuti temuan hasil Sidak Senin (22/02) kemarin, Disperindag langsung  menyurati seluruh Alfamart, bahkan Indomaret dan swala
  • KOMENTAR