Sekda Dumai Menunaikan Ibadah Haji

Jumat, 04 Agustus 2017 12:12:00
BAGIKAN:

DUMAISATU.COM - Menunaikan Ibadah Haji, Sekretaris Daerah Kota Dumai H Muhammad Nasir sudah cuti dari rutinitas pekerjaan diroda Pemerintahan Kota Dumai.

"Terhitung 3 Agustus hingga  40 Hari kedepan saya cuti tugas sebagai sekda, mohon doa supaya perjalanan haji berjalan lancar dari keberangkatan hingga kembali ketanah air," ujar Sekda.

Tugas sekda sementara waktu akan saya tinggalkan. Dan alhamdulillah sebelum berangkat haji segala tugas dan tanggung jawab pekerjaan sudah diselesaikan.

"Pekerjaan yang saya tinggal tidak ada masalah, berbagai keperluan sudah dipersiapkan termasuk untuk persiapan HUT RI dan Provinsi Riau," ucapnya.

Sementara Walikota Dumai Zulkifli AS mengatakan sementara waktu tugas sekda diemban oleh  Asisten I Hamdan Kamal sebagai pelaksana tugas (Plt).

Penunjukan Plt tersebut dengan maksud agar roda Pemerintahan tetap berjalan meskipun ditinggalkan Kepala SKPD untuk menjalankan ibadah Haji.

"Agar roda pemerintahan tetap berjalan sebagaimana mestinya," katanya.

Dia juga berpesan kepada seluruh jemaah calon haji  Dumai menjalankan ibadah Haji untuk selalu menjaga kekompakan selama di tanah suci.

Penulis: Iwan CKN

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 45 Orang Petugas Lakukan Pengawasan Hewan Qurban Di Dumai

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai Riau menurunkan 45 petugas pengawas kesehatan hewan kurban ke 60 titik pengumpulan hewan t

  • Lagi, Warga Dumai Kota Diciduk Miliki Dua Paket Sabu

    DUMAISATU.COM - Upaya pihak kepolisian dalam memberantas peredaraan narkotika terus ditingkatkan, terbukti Satuan Reserse Nark
  • Petria Nespita Jemput Aspirasi Ke Kampung-kampung

    DUMAISATU.COM - Petria Nespita lebih memilih memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 bersama warganya. Un

  • Alfamart Bumi Ayu Ditutup Paksa Satpol PP Dumai

    DUMAISATU.COM - Satuan Polisi Pamong Praja menutup paksa dan melakukan penyegelan toko ritel modern Alfamart yang berada di Jala

  • KOMENTAR