• Home
  • Budaya
  • Razia Polres Dumai, Belasan Pemuda Nongkrong Di Warnet Digunduli

Razia Polres Dumai, Belasan Pemuda Nongkrong Di Warnet Digunduli

Minggu, 12 November 2017 14:39:00
BAGIKAN:
Istimewa

RIAUPEMBARUAN.COM - Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kota Dumai, Kepolisian Resort Dumai dengan genjar menggelar razia cipta kondisi, Sabtu (11/11/2017) sekira pukul 24.00 WIB. Tidak tanggung-tanggung belasan remaja yang sedang nongkrong di warung internet (warnet) berhasil diamankan petugas.

Diamankannya belasan remaja ini oleh tim gabungan bermula saat mereka sedang nongkrong di warnet. Dari belasan remaja tersebut ditemukan bendera yang diduga sebuah lambang kelompok remaja tersebut.

Kapolres Dumai AKBP Restika PN saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Intelkam AKP Dedi Susanto membenarkan bahwa tim razia cipkon berhasil mengamankan belasan remaja yang sedang nongkrong di warnet.

"Mereka kita amankan di 3 lokasi warnet yang berbeda yakni di Jalan merdeka dan Purnama. Guna mengantisipasi aksi tawuran mereka langsung kita giring ke Mapolres Dumai. Dan hampir rata-rata mereka masih dibawah umur dengan kategori masih pelajar," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Dedi, untuk memberi efek jera kepada belasan remaja tersebut, pihaknya mencukur rambut mereka hingga botak.

"Untuk membuat mereka menjadi lebih baik, kita memberi pengarahan dan nasehat serta mencukur rambut mereka agar terlihat lebih beribawa dan bisa berubah menjadi lebih baik," jelasnya.

Terakhir disampaikan Kasat Intelkam Polres Dumai ini, kepada orang tua diharap dapat mengontrol aktifitas anaknya saat berada diluar rumah.

"Untuk orang tua kita himbau agar dapat mengawasi aktifitas anaknya saat berada diluar rumah. Jangan sampai hal negatif mempengaruhi generasi penerus bangsa ini," pungkasnya.

Penulis: Agung XNC

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polsek Bukit Kapur 26 Bocah Hantu Besar

    DUMAISATU.COM - Kepolisian sektor (Polsek) Bukit Kapur berhasil menggagalkan rencana tawuran yang akan dilakukan oleh 2 kelompok

  • Razia Polres Dumai, Sepasang Mahasiswa Berontak Diamankan

    RIAUPEMBARUAN.COM - Sepasang mahasiswa berinisial Bu dan Sa bersitegang dengan pihak kepolisian saat hendak dia

  • Polisi Tangkap Bandar Sabu Di Dumai Kota

    DUMAISATU.COM - Warga Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, seorang lelaki berisial Jo (28) dikenal

  • Lagi Transaksi Sabu 81,8 Gram, Warga Dumai Kota Diciduk Polisi

    DUMAISATU.COM - Polres Dumai melalui Satnarkoba mengamankan tersangka diduga bandar narkoba berinisial Er (33)

  • KOMENTAR