• Home
  • Budaya
  • Pajero Indonesia One Chapter Putri Tujuh Dumai Santuni Anak Yatim

Pajero Indonesia One Chapter Putri Tujuh Dumai Santuni Anak Yatim

Senin, 04 Desember 2017 14:14:00
BAGIKAN:
Istimewa

DUMAISATU.COM - Guna menyantuni anak yatim yang ada di Kota Dumai sebagai ungkapan syukur atas nikmat yang di berikan Tuhan, Pajero Indonesia One Chapter Putri Tujuh, melakukan aksi "PEDULI ANAK YATIM", Jumat (01/12) kemarin.

Demikian dikatakan ketua pajero indonesia one chapter putri tujuh kota duma Artadinata Bas didampingi penasehat yaitu Totok Iskandar, H.Saprizal Nurdin dan Pakde Santo senin (04/12) kepada wartawan.

Dikatakannya lagi kunjungan perkumpulan Pajero Indonesia One chapter Putri Tujuh kota dumai untuk pertama kalinya ini dengan menyantuni anak yatim di tiga panti asuhan sekaligus yang ada di Dumai pada jumat (1/12) kemarin dalam rangka memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW dengan melakukan bakti sosial menyantuni anak yatim sekaligus melakukan shalat jumat bersama.

"Ya, kegiatan ini kita lakukan sebagai ungkapan syukur dan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan menyantuni anak yatim yang ada di kota dumai diantaranya panti asuhan Halimatus Sa'diyah, di Jaya Mukti, Al Barkah di Bukit Timah dan di akhiri di panti asuhan Takdir Illahi di Bagan Besar ,kegiatan ini dilanjutkan dengan melakukan shalat jumat bersama di masjid Raya Bagan Besar, Dumai. Semoga moment kita peduli sama anak yatim ini bermamfaat serta tahun depan akan kita lakukan lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi," pungkasnya.

Penulis: Eko Susilo

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 28 ASN Dumai Rebut 12 Kursi Pejabat Tinggi OPD

    DUMAISATU.COM - Sebanyak 28 aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Dumai mengikuti seleksi terbuka

  • Maritulius Terpilih Aklamasi Musda Dekopin Dumai

    DUMAISATU.COM - Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Daerah Kota Dumai resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda)

  • Polisi Tangkap 3 Pelaku Pungli Truk Tangki di Dumai

    DUMAISATU.COM - Tim Gabungan Polres Dumai berhasil mengamankan tiga orang diduga pelaku pungutan liar (Pungli)

  • Polsek Bukit Kapur 26 Bocah Hantu Besar

    DUMAISATU.COM - Kepolisian sektor (Polsek) Bukit Kapur berhasil menggagalkan rencana tawuran yang akan dilakukan oleh 2 kelompok

  • KOMENTAR