• Home
  • Budaya
  • Kapolres Dumai Silaturahmi dan Coffee Morning Bersama Rekan Media

Kapolres Dumai Silaturahmi dan Coffee Morning Bersama Rekan Media

Selasa, 03 Oktober 2017 10:01:00
BAGIKAN:
Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan memberikan sambutan.

DUMAISATU.COM - Polisi resor (Polres) Dumai menggelar silaturahmi dan coffee morning bersama rekan media di Kota Dumai, Selasa (03/10/2017)

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan SIK mengajak rekan media bekerjasama terkait informasi khususnya jajaran Polres Dumai untuk menghindari berita Hoax.

"Maraknya informasi hoax menjadi tugas bersama kita, untuk bersama memberantas itu saya mengajak sinergi untuk informasi rekan media bersama Polres Dumai," ajaknya.

Lanjutnya, keterbukaan informasi berharap untuk jajaran Kasat, Kapolsek agar bersama memberikan informasi kepada rekan media.

"Jika informasi untuk di wilayah Polsek lansung korfirmasi pada pihak Polsek, jika ada hal yang ditutupi kasih tau sama saya," tegasnya.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai Kambali mengatakan, bahwa silaturahmi merupakan budaya dan setiap pergantian di Polres Dumai selalu dilaksanakan.

"Polisi dan Media selalu berkaitan karena Polisi butuh dipublikasi dan wartawan butuh informasi," ujarnya.

Lanjutnya, untuk media mencari informasi sangat perlu terkhusus informasi kriminal karena peminat pembaca sangat tinggi untuk berita kriminal.

"Kerjasama selama ini rekan media bersama polisi di Dumai sudah berjalan baik, saya berharap kedepan menjadi lebih baik untuk keterbukaan informasi," tutupnya.

Penulis: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polres MoU Penerimaan Calon Anggota Polri Bersama Pemko Dumai

    DUMAISATU.COM - Polres Dumai bersama Pemko Dumai lakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dala

  • Lagi Transaksi, Polres Dumai Bekuk 3 Pelaku Narkotika

    DUMAISATU.COM - Lagi transaksi Narkotika jenis sabu di Rawa Panjang Jalan Lintas Dumai-Duri, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamat

  • AKBP Restika Resmi Jabat Kapolres Dumai

  • Wanita Di Dumai Diciduk Polisi Pesta Sabu Bersama Dua Pria

    DUMAISATU.COM - Tiga orang tersangka bernama IJ (34), warga jalan Dock Yard Kelurahan STDI kecamatan Dumai Barat, SR (19) warga

  • KOMENTAR