• Home
  • Budaya
  • Jemaah Masjid An Nur Telah Lama Mendambakan Tim Safari Ramadhan Pemko Dumai

Jemaah Masjid An Nur Telah Lama Mendambakan Tim Safari Ramadhan Pemko Dumai

Kamis, 24 Mei 2018 21:12:00
BAGIKAN:
Toy Jepreter

DUMAISATU.COM - Safari Ramadhan 1439 Hijriah Pemko Dumai hari ke 8 di Masjid An Nur, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo dan rombongan, Kamis (24/05/2018) malam.

Ketua Masjid An Nur H Syarial mengatakan bahwa telah lama menanti kedatangan rombongan Safari Ramadhan Pemko Dumai untuk hadir di Masjid An Nur.

"Kedatangan kepala daerah dalam hal ini Wakil Walikota Dumai untuk mengunjungi Masjid An Nur sangat ditunggu masyarakat," ungkapnya.

Lanjutnya, terimakasih kepada rombongan Pemko Dumai telah berkunjung ke Masjid An Nur dalam rangka safari Ramadhan.

"Selamat datang dan terimakasih pak Wakil Walikota Dumai dan rombongan hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat," jelasnya.

Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo berpesan untuk masyarakat dapat menjaga kenakalan remaja untuk terhindar dari prilaku kriminal.

"Saya menghimbau kepada orang tua dapat memperhatikan prilaku anak dan lebih memberikan pendidikan yang positif," ungkapnya.

Penulis: Rezi AP

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Walikota Dumai Ikuti Puncak Harganas 2018 di Manado

    DUMAISATU.COM - Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi menghadiri puncak  peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) T

  • Silaturahmi Bersama Wartawan, Walikota Dumai Curhat

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai menggelar kegiatan halal bi halal bersama wartawan yang bertugas di Kota Dumai. Silat

  • Usai Libur Lebaran, Pengurusan Perizinan di Dumai Masih Sepi

    Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Dumai Hendri Sandra mengatakan, hari pertama pelayanan perizinan dibuka pada K

  • Pemko Dumai Raih Predikat Keuangan WTP

    DUMAISATU.COM - Pemerintah Kota Dumai raih penilaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan hasil pmeriksaan

  • KOMENTAR